Warga Sorido Biak Memasak Bantu Dukung Logistik Satgas TMMD 11

Warga Sorido Biak Memasak Bantu Dukung Logistik Satgas TMMD 11
*Penrem 173/PVB* *Biak*, Warga Kampung Sorido menyajikan masakan untuk personel Satgas TMMD ke-111. Aksi ini merupakan bentuk perhatian dari Ibu Melly Mandibodibo istri dari Bapak Yunus Mandibodibo salah seorang warga Kampung Sorido, yang pada sasaran fisik TMMD ke-111 kali ini dibangunkan rumahnya dari kondisi nol oleh Satgas TMMD 111 dengan pengunaan dana anggaran dari Pemerintah daerah pada pelaksanaan TMMD ke 111, Kamis (24/6/2021).
Sasaran fisik TMMD 111 di Kampung Sorido mentargetkan pembangunan 10 unit rumah untuk warga Sorido yang belum memiliki rumah, termasuk keluarga Bapak Yunus Mandibodibo. Penyiapan logistik makanan oleh keluarga Yunus Mandibodibo sebagai ungkapan terima kasih kepada personel Satgas TMMD 111 yang sedang bekerja membangun rumahnya.
“Kami bersyukur pemerintah daerah sini telah membantu memperhatikan kami, juga bapak-bapak TNI yang bekerja disini, tidak ada salahnya kami siapkan masakan untuk kita makan bersama, ”Kata Bapak Yunus Mandibodibo dengan dialek Papua.
Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro menyampaikan, bahwa program TMMD 111 yang digelar TNI adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat, seperti pada kegiatan fisik yang sedang dilakukan, target pembangunan 10 unit rumah para tokoh adat Kab. Biak Numfor.
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah merekatkan hati masyarakat dengan TNI, hubungan emosional tanpa sekat batas pun terjalin membuktikan konsekuensi Kemanunggalan TNI Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *