Alimran Style Baju Muslim Pria, Membuat Tampilan Hari Lebaran Lebih Kece.

Alimran Style Baju Muslim Pria, Membuat Tampilan Hari Lebaran Lebih Kece.


Setiap tahunnya saat bulan suci Ramadan atau menjelang hari raya idul Fitri ,permintaan kebutuhan baju muslim kian meningkat, salah satunya baju koko banyak diburu konsumen.
Menyambut datangnya hari kemenangan,Idul Fitri tahun ini,salah satu brand baju muslim pria ternama Alimran juga tidak mau ketinggalan meluncurkan koleksi – koleksi terbarunya yang mengikuti trend terkini dari bahan-bahan berkualitas tinggi , didesain dengan paduan warna yang pas sehingga sangat elegan dan adem di pakai.
Brand yang berdiri dari tahun 2019 awal ini menawarkan berbagai aneka ragam Baju Koko hits mulai dari kemeja koko, baju koko lengan panjang dan pendek dengan harga mulai dari Rp 125.000 s/d Rp 250.000.
” Alimran itu busana muslim yang tampilannya lebih fresh dan nggak umum baju koko pada umumnya nggak kaku dan nggak formal banget , kita lebih casual jadi bisa di pakai harian juga , bisa di pakai ke kantor , jalan – jalan nggak hanya di pakai untuk sholat saja ” ujar Irfan,owner Alimran saat ditemui awak media,Jumat 16/4/2021.
Tidak banyak mengeluarkan model – model baru tahun ini yang di akibatkan awal – awal pandemi Pasar Tanah Abang sempat tutup tahun kemarin , ternyata banyak model – model yang tahun kemarin belum customer lihat, dan untuk tahun ini Alimran hanya meluncurkan lima sampai 6 koleksi terbarunya.
” Khusus buat tahun – tahun ini saya tidak ada target karena pandemi imbasnya sangat besar apa yang kita bangun ,kita harus mulai dari nol lagi , focus ke habis sebanyak – banyaknya,kita punya khusus penjualan online di Instagram Alimran selain di Shopee dan Tokopedia ” lanjut Irfan.
Ramadan juga sering dijadikan ajang silaturahmi melalui acara buka puasa bersama. Tak ada salahnya tampil lebih fresh dengan pilihan baju Koko kekinian dari Alimran yang bisa didapatkan di Pasar Tanah Abang.Blok A,lantai LG Blok F no.60 – 61.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *