(FKKS) Jakarta Timur Gelar Jumat Berkah dengan Membagikan Nasi Box di Aula lantai 2 Kelurahan Kampung Melayu

(FKKS) Jakarta Timur Gelar Jumat Berkah dengan Membagikan Nasi Box di Aula lantai 2 Kelurahan Kampung Melayu


Jakarta, – Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Jakarta Timur Gelar Jumat Berkah Bagi-Bagi Nasi Box di Aula lantai 2 Kelurahan Kampung Melayu, Jalan Kebon Pala, Jakarta Timur. Jumat (05/03/2021).
Sekjen FKKS Jakarta Timur Kombes Pol (Purn) Ir. Agung Karang mengatakan, Kami sudah rutin dua minggu sekali kegiatan amal ini. Tapi yang terpenting peduli kepada sesama yang memerlukan di masyarakat.
“Kami peduli dan rajinlah belajar, anggaplah kami sebagai orang tua. Komite ini sudah berdiri dua tahun yang lalu, “ujarnya.
Harapan kedepannya, Semoga dengan adanya Jumat berkah ini maka kesulitan di pandemi Covid-19 ini bisa terbantu, serta orang-orang yang ikut merasakan kesulitan ekonomi di era Covid-19 ini.
Ketua FKKS Jatinegara, Linda J Rheins SSi APT MMtr mengatakan, Insyaallah kegiatan ini akan kita buat rutin dua minggu sekali untuk bersama-sama membagikan rejeki untuk berbuat baik lagi ke depannya.
“Di Jumat Berkah ini, saya bersyukur masih bisa saling berbagi dimasa pandemi Covid-19, dan mengucapkan atas kerjasama dalam acara Jumat berkah dengan membagi-bagikan nasi box 100.
Dalam kesempatan sama, Camat Jatinegara Endang Sofyan mengatakan, Saya mengapresiasi kepada Komite Sekolah Jakarta Timur yang sudah memestasikan janji-janji pada saat kemarin itu melakukan kegiatan peremajaan dan pemilihan Komite Sekolah Kecamatan Jatinegara.
Ini adalah bagian integral dari seluruh kegiatan yang dilakukan, Saya sangat bersyukur satu diantara yang terpilih adalah wilayah kecamatan Jatinegara utamanya Kelurahan Kampung Melayu. Mereka kemarin kena musibah banjir dan hari ini mereka mendapatkan bantuan nasi box dari Komite Sekolah Jakarta Timur, Insyaallah ini bermanfaat bagi mereka, “kata E. Sofyan.
Saya sangat mendukung dan berterima kasih sekali, kemudian berharap kedepannya ini bukan hanya sebuah simbol saja untuk menunjukkan bahwa Komite Sekolah Jakarta Timur itu ada tetapi ini adalah kegiatan bisa dilakukan secara kelanjutan artinya bukan hanya sekedar nasi box nantinya akan dikembangkan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang lain, “tutupnya”
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *