Pangkostrad Tutup Pertandingan Meriahkan HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020 di Markas Kostrad

Pangkostrad Tutup Pertandingan Meriahkan HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020 di Markas Kostrad

Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono tutup kegiatan pertandingan dalam rangka memeriahkan hut ke-75 TNI tahun 2020, bertempat di lapangan apel markas Kostrad, gambir, Jakarta Pusat. Jumat (23/10/2020).

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan, bahwa selama kurang lebih 1 minggu ini, kita telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pertandingan Bulu Tangkis, Tenis Meja dan perlombaan menyanyi dengan semangat dan sportifitas yang tinggi.

Kegiatan yang sudah kita laksanakan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT ke-75 TNI tahun 2020, juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan kita melalui sarana olahraga dan menyanyi, sehingga diharapkan terjalin hubungan yang baik antara sesama rekan dan antara atasan dengan bawahan, khususnya di lingkungan Makostrad.

“Kegiatan yang sudah kita laksanakan tersebut, tentunya membuat diri kita bergerak aktif dengan melakukan aktivitas fisik. Karena dimasa pandemi ini, aktivitas fisik dengan berolahraga secara teratur dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan virus Covid-19,” ujar Pangkostrad.

Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Makostrad untuk selalu melakukan aktivitas fisik dengan berolahraga secara teratur sebelum melakukan pekerjaan rutin kita, gunakan fasilitas yang sudah ada dilingkungan kita, lindungi keluarga kita dengan selalau disiplin menerapkan Protokol kesehatan di rumah dengan jaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penularan Covid 19.

“Selamat kepada para pemenang pertandingan Bulu Tangkis, Tenis Meja dan lomba Menyanyi. Juga kepada segenap panitia, saya ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik, aman dan tertib,” tambah Pangkostrad mengakhiri sambutannya, dilanjutkan dengan memberikan hadiah kepada para pemenang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *