KEMENPORA MENGGELAR PENDIDIKAN KEPEMIMPINAN PEMUDA DALAM RUMAH TANGGA ANGKATAN XII

Digitalindonesianews.com-Meningkatnya angka perceraian sebagian besar perceraian para pasangan muda. Perceraian tersebut penyebabnya diyakini sebagai minimnya literasi dalam keluarga dan rendahnya pengetahuan kepemimpinan dalam rumah tangga.

Hal ini dasampaikan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Dr. H.M Asrorun Ni’am Sholeh, M.A dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) secara daring kamis (22/10/2020).

“Pengetahuan hukum keluarga, kesehatan reproduksi, psikologi pernikahan dan literasi keuangan menjadi bekal pengetahuan yang utama dalam memimpin keluarga” tegas Ni’am yang juga Akademisi UIN Jakarta ini.

Kegiatan yang diselenggarakan secara berkelanjutan oleh Kemenpora ini dihadiri oleh 590 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber antara lain Dr. Joni Mardizal, M.M (Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Kemenpora), Dr. Seto Mulyadi, Psi., M.Si (Psikolog anak), Reza Indragiri Amriel (Konsultan Lentera Anak Foundation), Dr. Moch. Bukhori Muslim, M.A. (Akademisi Jurusan Ekonomi Syariah UIN Jakarta), dan Dr. Mustadin Taggala, S.Psi., M.Si (Praktisi Psikologi Pemuda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *