Camat Celincing Jakarta Utara Menghadiri Acara Donor Darah Yang di Selenggarakan Forum Pemuda Betawi

Camat Celincing Jakarta Utara Menghadiri Acara Donor Darah Yang di Selenggarakan Forum Pemuda Betawi

Menyambut baik bakti sosial ayo kita donor darah yang di selenggarakan Forum Pemuda Betawi mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ini donor darah untuk masyarakat juga berkerja sama dengan TNI,dan mudah-mudahan ini bisa berkembang secara rutin dan membantu PMI khususnya untuk stok darah.

Acara di mulai sejak pukul 8.00 WIB hingga berakhir pukul 12.00 WIB dengan menggunakan protap standar kesehatan covid seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Semoga apa yg dilakukan menjadikan ladang amal bagi kemanusiaan.Acara berlangsun di SMP Negeri 289 tipar cakung sukapura celincing jakarta utara.

Camat Cilincing Andrew dan Sekel Sukapura, perwakilan Polsek dan Koramil serta banyak tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda. Diantaranya adalah Wadankonas Menwa Indonesia Erwin H. Al-Jakartaty, Ketua Umum Dewan Pembina PP-FPB Rachmat HS, Sekretaris FKDM DKI Jakarta M. Ikhwan Ridwan, Ketua FKDM Jakarta Utara Anugerah Huda, Ketua SEHATY Jakarta Utara Sudirman, Dewan Kota JU M. Siddiq, Kord Pendopo ABW JU Frangky, pakar pemerintahan DR. H. Supardiyo, Tokoh Pemuda Pademangan Puriawan serta beberapa lainnya.

Untuk donor darah di setiap kelurahan sudah terpogram dan akan bergantian programnya secara rutin akan diadakan secara bergilir ujar camat celincing Andrew yang baru tiga bulan menjabat di jakarta utrara.Targetnya donor darah 100 orang,yang menyelenggarakan donor darah ini dari Forum Pemuda Betawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *