KSP – LIMA GARUDA NYATAKAN ITIKAD BAIKNYA DAN BERKOMITMEN MENGEMBALIKAN DANA ANGGOTANYA

DIGITALNESINDO .COM, JAKARTA KAMIS ,(08/10/2020)-Jakarta – Berkaitan dengan berita yang dimuat di media online, pihak Pengurus Koperasi Simpan Pinjam Lima Garuda dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para Anggota dan Calon Anggota kami atas ketidakmampuan kami sampai dengan saat ini untuk membayarkan dan atau mengembalikan penempatan dana milik para Anggota dan Calon Anggota kami.

Tim Kuasa Hukum
KSP Lima Garuda
Law Office
BENNY HEHANUSA & PARTNERS didampingi General Manager KSP Lima Garuda Rhoundy Andhika Hisar SH. dalam jumpa pers, kamis (08/10/20), mengatakan Sehubungan dengan Upaya Hukum yang dilakukan oleh bebarapa Anggota dan Calon Anggota kami, yaitu Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) pada Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Laporan pada pihak Kepolisian Republik Indonesia, kami menghormati Upaya Hukum tersebut, bahkan sampai dengan saat ini kami masih kooperatif mengikuti dan menjalani Proses Hukum yang sedang berjalan.

“Terkait dengan pemeriksaan terhadap kami yang dilakukan oleh Kementrian Koperasi UKM R.I. sehubungan banyaknya pemberitaan di Media terkait kami Koperasi Simpan Pinjam Lima Garuda, sampai dengan saat ini kami juga masih menjalani dan mengikuti Prosesnya, dimana Kementrian Koperasi UKM R.I. mendukung komitmen kami untuk mengembalikan dana para Anggota dan calon Anggota kami”, Tegasnya

Selanjutnya menanggapi pemberitaan dugaan kaitan kami Koperasi Simpan Pinjam Lima Garuda dengan PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (Garudafood), dapat kami sampaikan kami tidak memiliki Hubungan Hukum apapun dengan Pihak Garudafood, baik hubungan tanggung – menanggung, hubungan hutang-piutang maupun hubungan hukum lainnya. Kami juga tidak pernah sekalipun memberikan Instruksi kepada para Marketing dalam mencari dana Funding membawa-bawa nama besar Garudafood. Sehingga apabila ada pihak yang mengkaitkan kami Koperasi Simpan Pinjam Lima Garuda dengan Garudafood sungguh hal tersebut merupakan informasi yang sesat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Dapat kami sampaikan sampai dengan saat ini kami masih terus berusaha keras untuk membayarkan Kewajiban kami kepada Para Anggota dan Calon Anggota kami yang melakukan penempatan dana pada kami. Sesuai dengan misi kami mempertahankan kelangsungan hidup Koperasi Simpan Pinjam Lima Garuda dan mengembalikan semua dana dan kewajiban kami yang lain secara bertahap dan menyeluruh”,Tutup Rhoundy.

(Mnt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *