Lurah Sukapura Membagikan Sembako Kepada Warganya Atas inisiatifnya Menghadapi Covid19

Lurah Sukapura Membagikan Sembako Kepada Warganya Atas inisiatif Menghadapi Covid19

Jakarta, 20 April 2020-Kami dari lurah sukapura kecamatan celincing membagi sembako bagi warga yang tidak mampu dan ini sudah tahap kedua sejak adanya virus covid19 bagi yang urgen atau yang sangat membutuhkan.

Kami akan membuat paket sendiri untuk membagikan langsung kepada warga masyarakat khususnya kelurahan sukapura. Itupun kami juga meminta bantuan kepada warga yang mampu untuk menyumbang buat warga yang tidak mampu. Dan pertama kami langsung door to door dan yang kedua adalah buat sopir mobil angkot dan yang ketiga adalah ojol dan opan ini adalah ojek pangkalan sekitar sukapura.

Jadi perhari ini minimal kami kirim itu 25 -100 kantong sembako yang berupa beras, minyak sayur dan indomie. Dan walaupun tidak ada sembako kita bagikan makan siang untuk di bagi-bagikan untuk warga masyarakat sekitar sukapura. Kita hanya menyelamatkan anak bangsa,jika ini diperpanjang kita akan perpanjang juga,”kita beluma tahu sampai kapan. ”

Sembako dari pemprov dki kami sudah bagikan secara merata.Namun yang belum dapat kita akan bagikan lagi pada tahap kedua.Selanjutnya kita akan serahkan ke RT untuk membagikan kepa da warga masyarakat sukapura. Semua dapat sembako jangankan kontrak,KTP di luar kota saja dapat semua. Semua KTP di luar dki Jakarta dapat semua apa lagi yang kontrak tidak ada pengecualian.Namun tidak semua data tahap pertama lengkap jadi kami data ulang kembali untuk memastikan warga sukapura khususnya.

Walaupun dia KTP Diman apun dia adalah saudara kita, ujar A. Rahman lurah sukapura kec. Celincing jakarta utara. Tergantung bagaimana ke depannya untuk para donatur untuk menyumbang dan Anggaran dari kami pasti kita akan selalu berbagi bagi masyarakat sukapura khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *