SOGO DEPARTMENT STORE INDONESIA MENYAMBUT HARI JADINYA KE-30 DENGAN MENGHADIRKAN PENGALAMAN BERNUANSA JEPANG

SOGO DEPARTMENT STORE INDONESIA MENYAMBUT HARI JADINYA KE-30 DENGAN MENGHADIRKAN PENGALAMAN BERNUANSA JEPANG

Jakarta, 3 Maret 2020 – SOGO Department Store Indonesia, mensyukuri hari jadinya yang ke-30, dengan melakukan serangkaian acara bertemakan japanese yang akan dilaksanakan selama periode Maret 2020 di seluruh gerai SOGO Department Store. Dengan dibukanya gerai SOGO Department Store Di Delipark Mall Medan beberapa bulan lalu, kini SOGO memiliki total 19 gerai di 8 kota besar di Indonesia, yang membuktikan bahwa sebagai pioneer ritel modern Indonesia, SOGO berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

Mengusung tema japanese di ulang tahun ke-30 ini, “Yume Matsuri” digunakan untuk menyambut mimpi dan harapan untuk SOGO Department Store selama 30 tahun kedepan. Di umur yang sudah 30 tahun ini, SOGO berharap dapat memperluas pasar retail dengan menggandeng para younger customer untuk menjadi pelanggan setia SOGO. Dalam rangkaian Japan Festival tersebut, SOGO memiliki beragam aktivitas bernuansa jepang seperti kelas workshop membuat tas dengan teknik jepang, menggambar bunga sakura maupun pemandangan Tsuchiya’s Maiko Sea Shore, merangkai bunga dengan teknik ikebana, serta beragam aktivitas lainnya. Dalam menyambut ulang tahun SOGO yang telah mencapai 3 dekade ini, SOGO Department Store juga menyelenggarakan beberapa rangkaian acara dengan puncak acara yang akan menghadirkan cosplay competition, japanese fashion show, japanese music & dance performance, mochi pounding activity, serta cutting cake ceremony yang akan diadakan di SOGO Plaza Senayan pada hari Minggu, 1 Maret 2020 & Selasa, 3 Maret 2020, SOGO Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 & Minggu, 15 Maret 2020 dan di SOGO Emporium Pluit Mall pada hari Sabtu, 21 Maret 2020.

Melalui press conference yang diadakan pada hari Selasa, 3 Maret 2020, Handaka Santosa, selaku Managing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia menjelaskan bahwa selama 30 tahun berdiri di Indonesia, SOGO Department Store selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya dan menunjukkan konsistensinya sebagai leading Department Store di Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa maraknya belanja online juga tidak membuat SOGO gentar,

karena SOGO memiliki produk-produk dengan brands lokal dan internasional dari mulai cosmetics, fashion, hingga home, yang memudahkan konsumen Indonesia dalam berbelanja. Sehingga para pelanggan setia tidak perlu pergi ke luar negeri untuk berbelanja dan mencari produk yang diinginkan. Tidak hanya itu, SOGO juga turut berpartisipasi dalam membangun perekonomian Indonesia dengan menyerap lebih dari 10.000 tenaga kerja dari seluruh Indonesia, serta terus mendukung karya-karya industri kreatif tanah air.

“Di ulang tahun SOGO yang ke-30 ini, SOGO menunjukkan bahwa permintaan masyarakat terhadap pasar retail di Indonesia masih berkembang dengan sangat baik, dimana SOGO terus berinovasi dan terus memberikan program-program menarik untuk para pelanggan setia, sehingga mereka akan semakin nyaman untuk berbelanja di SOGO Department Store.” ujar Sherry Sjiamsuri, selaku CEO

SOGO Department STidak hanya itu, Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia menerangkan bahwa dalam menyambut ulang tahun SOGO yang ke-30, SOGO menunjukkan rasa syukurnya dengan melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian SOGO Department Store kepada lingkungan sekitar, SOGO mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melaksanakan Program Donor Darah yang ke-3, dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia yang melibatkan seluruh karyawan SOGO di seluruh 19 gerai yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 6 Januari 2020, dengan mengangkat tema “We Donate Blood, We Celebrate Life”. Melalui program donor darah yang rutin dilakukan oleh SOGO ini, SOGO juga berhasil mendapatkan penghargaan rekor MURI pada tahun 2018 silam. Selain itu, SOGO juga bekerja sama dengan Perkumpulan Hin Andalam acara “Giving Back for a Better Life” untuk membantu masyarakat, khususnya pada kelompok penyandang disabilitas, dengan memberikan kaki palsu kepada mereka. Sejalan dengan slogan SOGO, “For the Beautiful Things in Life” SOGO memberikan bantuan kaki palsu, agar masyarakat yang memiliki keterbatasan tetap dapat merasakan keindahan dan kebahagian bersama dengan SOGO Department Store.

SOGO Department Store dapat berdiri selama 30 tahun juga didukung tidak hanya oleh para pelanggan setia, namun juga oleh para brand yang turut berpastisipasi di dalam SOGO Department Store. Oleh karena itu, SOGO memberikan apresiasi kepada 3 brand ternama, King Koil, Bocorocco, serta Ria Miranda yang telah setia membangun SOGO Department Store hingga dapat membuat

SOGO menjadi destinasi utama belanja bagi para konsumen di seluruh Indonesia.

Pada perayaan SOGO 30th Anniversary kali ini, khusus untuk para pelanggan setia, SOGO Department Store akan memberikan lucky draw dengan hadiah utama perhiasan liontin dari Frank & Co. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemegang kartu SOGO Premier Card, dapat melakukan transaksi minimum Rp.1.000.000,- dan mendapatkan 1 kupon lucky draw, dan untuk pemegang kartu Mandiri, akan mendapatkan 2 kupon lucky draw. Lalu para pelanggan setia dengan pembelian senilai Rp.15.000.000,- akan berkesempatan untuk mendapatkan emas SOGO Anniversary sebesar 1 gram. Tidak hanya itu, pembelian senilai Rp.45.000.000,- untuk pemegang kartu Mandiri akan mendapatkan emas SOGO Anniversary sebesar 3 gram. SOGO juga akan memberikan beragam program dan hadiah menarik, seperti shopping voucher hingga 2.3 Miliar rupiah.

Kepada para Top Spender SOGO Department Store, SOGO juga memberikan hadiah menarik berupa 3 set perhiasan dari Frank & Co yang akan diberikan kepada 3 pembeli teratas SOGO. Doorprize juga akan diadakan selama acara SOGO 30th Anniversary berlangsung, para customer SOGO Department Store yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan HP Samsung M 20, free ticket to Legoland, dan free status antioksidan total check-up dari Prodia untuk 30 customer SOGO Department Store. Tidak hanya itu, terdapat special price untuk produk tertentu dan additional discount hingga 30% setiap akhir pekan selama bulan Maret.

Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun ini, SOGO terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan untuk terus mengikuti perkembangan tren. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. SOGO juga menyediakan servis seperti alteration, gift wrapping hingga beauty lounge. Saat ini,para pelanggan setia juga dapat menemukan hotspot untuk photo booth instagramable yang ditujukan agar para pelanggan setia dapat membagikan pengalaman berbelanja menyenangkan di SOGO Department Store. Selain itu, SOGO juga menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Selain program reguler seperti Big Sale, Late Night Shopping, dalam menghadapi euphoria belanja online, SOGO menghadirkan kampanye ‘Belanja Offline Harga Online’ yang diadakan setiap 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi dari SOGO Department Store juga dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *