KOLINLAMIL BERSAMA BNI LAKSANAKAN SOSIALISASI LAYANAN PERBANKAN KEPADA MITRA KERJA  

KOLINLAMIL BERSAMA BNI LAKSANAKAN SOSIALISASI LAYANAN PERBANKAN KEPADA MITRA KERJA

Jakarta, 20 Februari 2020 ———— Satya Wira Jala Dharma. Dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi,  Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang diwakili Inspektur Kolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han) melaksanakan tatap muka dengan mitra kerja Kolinlamil, di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Kamis (20/2).

Tatap muka ini juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk melaksanakan evaluasi terhadap kinerja para mitra kerja dan sosialisasi layanan perbankan dari Bank BNI cabang Tanjung Priok.

Dalam pertemuan ini Panglima Kolinlamil melalui Irkolinlamil menyampaikan, bahwa acara tatap muka ini pada hakekatnya merupakan forum silaturahmi pemimpin Kolinlamil beserta  jajarannya dengan segenap mitra kerja di lingkungan Kolinlamil.

Selain untuk saling mengenal kesempatan ini juga digunakan untuk menyampaikan arahan sebagai evaluasi dan kebijakan Kolinlamil terhadap kinerja para mitra kerja atas pelaksanaan pekerjaan, pengadaan barang dan jasa baik prasarana Kolinlamil maupun pengadaan barang, peralatan, suku cadang, dan lain-lain.

Evaluasi pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dilingkungan Kolinlamil yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kolinlamil agar dalam pelaksanaannya menjadi lebih tertib secara administrasi dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Semua ini agar terlaksana secara tertib dan dipertanggungjawabkan sesuai dengan pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)” ujar Irkolinlamil sesuai pesan Panglima Kolinlamil.

Berkaitan dengan hal tersebut, Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menyampaikan beberapa hal diantaranya, tentang pemahaman bersama pelaksanaan pekerjaan pembangunan, perbaikan, pengadaan barang dan jasa di lingkungan TNI AL.

Sepenuhnya untuk mendukung kesiapan satuan operasi dan satuan pendukungnya termasuk meningkatkan kemampuan dan fungsi pembinaan sarana dan prasarana, setiap pekerjaan pembangunan, peralatan dan pengadaan barang, peralatan, suku cadang dan lain-lain harus memenuhi persyaratan ketepatan waktu dan kualitas pekerjaan serta yang tidak kalah penting adalah tertib administrasi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Irkolinlamil, para Asisten Panglima Kolinlamil, Komandan Satlinlamil Jakarta, Kasatker/Kadis dan Komandan KRI yang berada di pangkalan Jakarta. (Dispen Kolinlamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *