Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Mengawal Sampai Pelantikan Presiden RI

Jakarta,9 Oktober 2019- Nusantara untuk Jokowi (N4J) bersama para relawan nya memadati Monas dengan jumlah massa hampir 100 orang dengan nuansa baju kaos putih.Dimana ketua umum N4J Bapak Naiggolan yang hadir mengatakan,”kita telah tiga tahun kita berjuang secara sungguh-sungguh untuk memenangkan Jokowi pada pemilihan presiden untuk periode 2019-2024.”

Pada saat ini untuk Nusantara ada perkembangan-perkembangan yang cukup menggalaukan kita setelah beliau terpilih secara konstitusional yang di tetapkan oleh KPU ada gerakan-gerakan yang mengatakan tidak boleh di lantik dan ada yang mengatakan berbuat berbagai fitnah-fitnah dan ujaran kebencian serta lain sebagainya.

Hanyalah Nusantara untuk Jokowi yang telah berjuang untuk memenangkan dan harus tampil ke depan.Untuk memberitahu N4J senantiasa bersama dengan Jokowi,karena kami melihat bahwa Jokowi sungguh- sungguh seorang presiden dari negara yang kita sangat cintai ini bangsa yang kita cintai yang berjuang dengan sungguh-sungguh tidak pernah berpikir tentang dirinya sendiri dan senantiasa kontisional karena beliau sungguh-sunguh ada.

Buktinya untuk bangsa dan negara kita,maka N4J di berbagai daerah akhir-akhir ini membuat pernyataan bersama untuk dapat memberikan pernyataan oleh N4J senantiasa bersama Jokowi.Disisi lain mengajak anak bangsa untuk tetap membangun demokrasi yang baik yang teduh dan sejuk yang berdasarkan Pancasila dan mengajak komponen-komponen bangsa kita tetap bersaudara,bersahabat dan sebangsa dan setanah air yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 negara RI.

Pada sisi lain N4J juga akan tetap mengawal beliau pada gilirannya nanti maka N4J juga akan senantiasa mengawal di pemerintahan di daerah-daerah sehingga cita-cita pemimpin kita untuk membangun Indonesia yang indah akan terwujud masa yang akan datang.

Adapun isi pernyataan N4J yaitu :

Memperhatikan sebagai perkembangan yang terjadi di tanah air tercinta. Kami menyampaikan pernyataan kebulatan tekad sebagai berikut.

Méndukung sepenuhnya Bapak Ir H Joko Widodo sebagal Presiden RI dan Presiden terpilih Periode 2019- 2024,yang mendapatkan mandat secara konstitusional dari rakyat, untuk memimpin bangsa ini. Beliau adalah sosok pemimpin yang rendah hati, yang memberikan segenap perhatian dan pengabdiannva bagi kemajuan bangsa. Beliau telah memulai visi indonesia -sentries, yang memberi warna baru bagi pembangunan berkeadilan, di seluruh bumi Pertiwi.

Mengimbau para tokoh bangsa dan segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga iklim demokrasi yang sehat, santun. dan beradab serta bersama-sama menolak fitnah, provokasi,ujaran kebencian ,anarkis dan pelanggaran
hukum Iainnya.

Bersama seluruh anak bangsa untuk bersama-sama merajut kebersamaan dan persaudaraan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.
N4J siap menjadi garda terdepan bersama anak bangsa lainnya untuk menjaga cita-cita Indonesia Maju.

DPD Nusantara Untuk Jokowi (N4J)
DKI Jakarta
Ketua umum Bapak Dr.RE Nainggolan,MM
Sekjen Bapak H.Agung Bantahan Nasution,SE.
Ketua :Andi Hasan,SH,MH.
Sekertaris : Ir.Rusli Sudin
Ketua dewan penasehat :Berlinton Siahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *