PANGLIMA KOLINLAMIL HADIRI OLAHRAGA BERSAMA KASAL  DENGAN PRAJURIT TNI AL WILAYAH JAKARTA

PANGLIMA KOLINLAMIL HADIRI OLAHRAGA BERSAMA KASAL  DENGAN PRAJURIT TNI AL WILAYAH JAKARTA

Jakarta, 8 Oktober 2019 ——— Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menghadiri olahraga bersama Kasal dengan seluruh Prajurit TNI AL wilayah Jakarta yang berlangsung di Lapangan Hartono, Ksatrian Marinir, Cilandak, Jakarta  Selatan, Selasa (8/10). Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Aji , S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Aji dan Ibu-ibu Jalasenastri wilayah Jakarta berbaur bersama dengan ribuan Prajurit TNI AL wilayah Jakarta.

 

Olahraga bersama ini merupakan bentuk silahturahmi dan apresiasi serta wujud nyata kedekatan dan kepedulian Pimpinan Angkatan Laut kepada seluruh Prajuritnya yang telah melaksanakan penugasan secara marathon, mulai dari Pengamanan Pemilu sampai dengan Pasca Pemilu dan Pelantikan Anggota Dewan Legislatif serta pelaksanaan peringatan HUT 74 TNI yang terlaksana dengan baik dan mendapatkan apresiasi yang baik dari pimpinan dan masyarakat. Selain itu olahraga bersama ini sebagai bentuk soliditas seluruh prajurit dari berbagai kotama TNI Angkatan Laut.

 

“Ini sangat penting sekali dan harus kita jaga terus, pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapkan terima kasih  dalam bentuk olahraga bersama dan memberikan doorprize kepada seluruh prajurit”, ucap orang nomor satu di TNI Angakatan Laut tersebut.

 

Diakhir amanatnya KASAL berpesan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut agar selalu senantiasa menjaga semangat dan kebersamaan serta jangan mudah diadu domba dengan isu-isu yang kurang baik yang dapat mengganggu kehidupan sehari-hari maupun berorganisasi.

 

Olahraga bersama ini diawali dengan foto bersama Ketua Umum Jalasenastri dan para ibu jalasenastri, senam aerobik dilanjutkan dengan jalan santai keliling kesatriaan Hartono, dan di akhiri dengan ramah tamah dan pembagian doorprize berupa 20 unit sepeda motor, 19 unit kulkas 2 pintu, 19 unit sepeda gunung dan ribuan hadiah lainnya yang berjumlah 1.200 dari berbagai jenis alat rumah tangga. Pada kesempatan ini juga KASAL memberikan penghargaan kepada tiap-tiap tertua perwakilan satuan tugas yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chici Wuspo Lukito, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL wilayah Jakarta, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, para Pengurus Inti Jalasenastri serta Pengurus Pusat Jalasenastri.(Dispen Kolinlamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *