LSM-RPI Orasi Depan Kantor Kejaksaan Agung RI Untuk Mempertanyakan dan Sampai Memberi Kejelasan Kasus-Kasus di Jambi 

Jakarta,29 Agustus 2019-Datang ke Kejaksaan Agung bukan melapor tapi datang mempertayakan tentang laporan kita yang tanggal 29 juli 2019 jadi genap sebulan kita datangi lagi Kejaksaan Agung yang berada di jakarta selatan.

Dengan arti kata kita pertanyakan “keseriusan”,kita pertanyakan sebatas mana. Ada sekitar 4 jam kita orasi didepan Kejaksaan Agung kita bertanya, ternyata sekarang ini pihak kejagung memberi jawaban dan memberi penjelasan bahwasanya berkas ini sudah di serahkan Kejati Jambi tapi kejati jambi tidak memberikan konfirmasi kepada LSM-RPI tersebut.

Dalam arti kata permasalahan ini apakah benar atau ini hanya sebuah pengalihan. Penundaan yang bersifat pengalihan,jadi kami berharap ke depannya kalau seminggu saja kajari Jambi tidak memberi penjelasan lagi kepada LSM-RPI perkembangannya bagaimana kita akan datang lagi ke Kejaksaan Agung RI.

Soal konfirmasi  di Kajari Jambi Massa yang hadir di MA kurang lebih 100 orang kalau satu minggu kedepan tidak ada kejelasan lagi kami akan turun kembali massa lebih banyak hari ini ujar harkis di depan para awak media.

Sebagai ibu pembina LSM-RPI adalah ibu andi Mulyati,SE mengatakan” jadi sebenarnya mereka sudah mengirimkan surat ke kejati jambi mereka pihak di jambi tidak menerima laporannya.Seandainya di sana kasus ini berhenti kita diminta untuk menyampaikan ke jaksaan agung kita pun tidak akan datang ke sini jika surat yang kemarin sudah ditanggapi tapi sampai sekarang sudah pas sebulan kita datangi lagi bagaimana kelanjutan kasus tersebut.

Jadi tidak ada keseriusan yang tadi kata teman-teman Kejaksaan Agung RI tidak komitmen dengan janjinya karena itu kami kembali lagi ke Kejaksaan Agung RI perlu di ketahui bahwa LSM-RPI tidak ada kepentingan apa-apa semua dana yang keluar dari kantong Ketum LSM-RPI.

LSM-RPI mendatangi Kejaksaan Agung RI dengan mobil komando dari jambi langsung dan ini tidak main-main dalam demo aksi hari ini dan selanjutnya akan ada aksi demo lagi mendatang kan banyak massa kalau pihak kejaksaan agung masih tidak menyelesaikan secepatnya.”ujar Ibu Andi pada saat wawancara depan para awak media di depan Kejaksaan Agung RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *