Nyeruput Teh dan Kopi Yuk “Gerakan Budaya Minum Teh Nusantara”

Nyeruput Teh dan Kopi Yuk “Gerakan Budaya Minum Teh Nusantara”

Jakarta,24 Agustus 2019-Acara diskusi cinta nusantara edisi Agustus yang mengangkat tema” Nyerupuk Teh dan Kopi Yuk”

Teh adalah minuman ciri khas bangsa indonesia baik yang masih muda sampai orang dewasa suka menikmati teh dan kopi.Teh adalah minum yang selalu disajikan di pesta- pesta kecil maupun pesta besar-besaran tapi teh dan kopi tidak pernah ketinggalan disajikan.

 

Cara menyajikan teh tidak sembarang intinya adalah kita mengembalikan budaya meminum teh dan jenis teh apa saja yang kita sering minum.Teh membuat kita sehat kalau setiap hari minum teh.

Teh merupakan salah satu minuman yang banyak dan mudah didapatkan dimana saja.Banyak orang suka minum teh karena wanginya yang beragam dan rasa segar setelah meminumnya.Teh juga dapat dinikmati kapan saja, baik hangat maupun dingin.

 

Harus meningkatkan minum teh yang berkwalitas dan memberi semangat untuk memulai hari beraktifitas.Sebagian orang adalah pecandu kopi.Mereka beranggapan jika tidak minum kopi,terutama di pagi hari,maka mereka tidak memiliki semangat berkegaiatan.

Kafein dapat meningkatkan semangat dan energi anda.

 

Namun kafein yang terlalu banyak dapat teh mempunyai jenis dan varian lebih banyak dibandingkan dengan minuman sejenisnya.Teh juga bisa di di permentasi dengan beberapa jenis buah, bunga.madu dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *