Ada Rasa di Balik Suasana Rasa Masakan Khas Indonesia juga kami sajikan.

 

Pizza sambel mata
Iga garangasem
Buncis goreng tepung
Asin-asin laut
Sirloin sambel ijo
Bola-bola unti tape
Es dawet ijo

Jakarta 6 Desember 2018r ,Dengan visi dan misi “mengankat dan terus menggali kuliner Indonesia“ Pakis  Culinary Group dengan Codefin Group kali ini mengangkat 10 masakan-masakan Nusantara bertajuk “ADA RASA DIBALIK SUASANA” yang artinya tidak hanya suasana saja yang di sajikan tapi rasa masakan khas Indonesia juga kami sajikan.

Adapun 10 macam masakan yang dapat memanjakan lidah anda dengan cita rasa yang unik. di mulai dari minuman Campuran Jahe dan jeruk nipis segar, akan menyabut anda pada saat anda datang, Pizza Sambel Matah sebagai makanan pembuka, Soup Garang Asam lga. Tahu Pakpak, Sirlion Cabe Hijau,

Asin-asin Laut, Buncis Goreng Tepung, Ayam Asap Sambal Matah, lalu ada sayur Kailan Dua Rasa, sebagai makanan penutup kami sajikan Bola-Bola. Tape dengan isi unti kelapa gula aren dan Es Dawet ljo.

Bertempat di dalam gedung Aston Kuningan Suites yang berada di kawasan jakarta Selatan,tepatnya  di jalan setia budi  Utara Raya ini, selain “suasana rasa”. Suasana Restaurant juga akan memanjakan tamu “suasana interior” bergaya Rumanti’c Colonial nuansa hijau dan abu-abu dengan sentuhan etnik Indonesia.

Restoran ini memiliki kapasitas 250 orang duduk secara keseluruhan. Jika dirinci ada tiga ruang VIP yang masing-masingnya berkapasiitas 16 orang, kemudian ruang Glass House yang bisa menampung sekitar 100 orang (duduk), sementara ruang utama bisa menampung sekitar 120 orang. Seluruh ruangan ini merupakan ruangn tidak merokok.Bagi perokok disediakan di lounge yang bisa menampung sekitar 30 orang duduk atau di Counteryard, ruang dengan udara terbuka bisa menampung 20 orang duduk.

Beroperasi sejak pukul 06.30-22.00 pada hari kerja dan 07.00 hingga 22.30 pada akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *