KOMITMEN ANTERIN, TVS DAN HERE TECHNOLOGIES UNTUK MENGANTAR MASYARAKAT INDONESIA MENJADI JUARA MELALUI LAYANAN BEBAS PILIHAN “LOVE IS NOT BLIND,LOVE IS BLUE

KOMITMEN ANTERIN, TVS DAN HERE TECHNOLOGIES UNTUK MENGANTAR MASYARAKAT INDONESIA MENJADI JUARA MELALUI LAYANAN BEBAS PILIHAN “LOVE IS NOT BLIND,LOVE IS BLUE

Jakarta, 16 Agustus 2018 Sebagai layanan City transporting network (marketplace) untuk Thoda transportasI on/me perdana di duma dengan metode Ielang. Anterin memberikan kebebasan membagi penggunanya (pelanggan dan pengemudi). Anterin berkomitmen membenkan layanan terback untuk masyarakat Indonesia,dibuktikan dengan kerja sama bisnis yang dilakukan Anterin dengan TVS dan HERE Technologies.

Bertepatan dengan momentum Asian Games 2018 yang bertemakan “Energy of Asia“ dan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia yang bertemakan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa“, Anterin meluncurkan rangkaian program komunikasi pemasaran sebagai bentuk dukungan untuk bangsa bertajuk ANTERIN INDONESIA JUARA. Program ini diIaksanakan di Jakarta, Bekasi dan Depok selama 2 (dua) mmggu di bulan Agustus ke September mendatang.

Melalui program ANTERIN INDONESIA JUARA, Anterin mengalokasikan ribuan kode promo potongan harga. Calon pelanggan atau calon pengemudi yang mampu menunjukkan bukti dukungan menyaksikan salah satu kegiatan dalam rangkaian Asian Games 2018 akan mendapatkan kode promo potongan harga saat menggunakan layanan Anterin mobil atau motor. Kode promo juga diberikan bagi mereka yang berkomitmen untuk menjadi bagian dari keluarga besar Anterin dengan melakukan install aplikasi, follow akun media sosial Anterin dan mengunggah foto bertema kebebasan ekspresi mereka dengan hashtag tertentu.

Imron Hamzah selaku Chief Executive Officer Anterin menjelaskan,program ANTERN
INDONESIA JUARA ini terbuka bagi semua kalangan, “Di era yang serba mobile, sudah bukan zamannya semua ditentukan oleh perusahaan pemilik merek. Kami ingin memberikan kekebasan bagi masyarakat Indonesia untuk memilih.Kami berkomitmen untuk meng-Anterin dan menemani bangsa Indonesia dan segenap individu di dalamnya menjadi juara dalam kehidupan. Dimulai dari meng-Anterin mereka menyaksikan beragam kegiatan di Asian Games 2018,sampai dengan meng~Anterin mereka untuk meniadi juara di kesehanan mereka. Kami percaya bahwa definisi “menjadi juara” itu sangat beragam dan personal, yang pasti kami siap meng-Anterin mereka untuk menjadi juara terbaik versi masing-masing.”

ANTERIN INDONESIA JUARA merupakan program kolaborasi pertama Anterin dengan TVS anterin dan TVS memberikan kesempatan bagi 4.000 pengemudi dalam 1 (satu) tahun pertama untuk mendapatkan sepeda motor TVS dengan harga khusus. V Thiyagarajan selaku Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia menyampaikan antusiasmenya dalam kerjasama perdana ini. “Bagi kami, kerjasama ini sangat menarik untuk menyambut calon dan bisnis yakni pengemudi yang selama ini ingin memperoleh kemandirian ekonomi namun kendala dengan modal awal. Mereka akan menyewa sepeda motor TVS tipe Dazz selama
tiga tahun yang kemudian akan menjadi hak milik mereka,”ujar Rajan.

Lebih lanjut mengenai pelayanan terbaiknya, Imron menjelaskan bahwa dukungan aplikasi.berbasis navigasi HERE Technologies merupakan bagian dari inovasi yang terus dilakukan Anterin dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.”Melalui HERE Technologies, pengguna bisa mengunduh seluruh peta dunia untuk dipakai secara offline yakni tanpa harus terhubung dengan internet,fitur real time navigation dan Ingormasi lalu lintas secara real time.”tutup Imron.

“HERE Technologies dengan bangga mendukung Anterin dan para pengemudinya dengan layanan berbasis lokasi dan pemetaan yang canggih. Dibangun dan disesuaikan dengan kondusi lokal lndonesia. layanan HERE akan memungkinkan pengemudi untuk bepergian dengan mudah,bahkan di periode waktu yang sangat sibuk seperti selama Asian Games berlangsung dimana perubahan kondisi jalan dan Ialu lintas dapat berubah secara signifikan.“tambah Senior Vice President dan General Manager of HERE Technologies, Asia Pasifik.

Saat ini Anterin konsisten membuka kesempatan bagi Warga Anterin yang ingin bergabung Cirebon, di 26 kota se-lndonesia (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Lampung, Medan, Padang, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Lombok-Batam,
Pekanbaru, Jambi, Palembang, Manado dan Makassar). Bersama Anterin, para pengemudi bebas potongan pendapatan,hanya cukup membayar biaya Iangganan sebagai administrasinya yang tidak memberatkan.”Selama ini, Anterin membebaskan para pengemudi untuk membayar biaya langganan dan masih akan berjalan sampai dengan September 2018. Mengapa? Karena salah satu misi kami adalah membantu pengemudi untuk memperoleh pendapatan layak, minimal setara dengan UMR (Upah Minimum Regional).“tegas Imron.

Anterin meluncurkan beberapa fitur baru seperti chat, yang memungkinan pengguna untuk bebas berkomunikasi tanpa batasan, baik melalui pesan teks, mengirimkan foto bahkan rekaman audio. Saat ini Anterin dapat diunduh tidak hanya melalui Google Play Store namun juga melalui Apps Store.Anterin, representasi untuk mobilitas urban di masa depan.

TENTANG ANTERIN
Anterin adalah aplikasi marketplace jasa transportasi dan pengantaran penumpang motor, mobil, pengiriman barang yang memberikan kebebasan pilihan kepada penggunanya, pertama di dunia. Pelanggan memilih siapa saja pengemudi sesuai dengan keinginan dan selera berdasarkan harga terbaik, jarak terdekat, jenis kendaraan, jenis kelamin bahkan penilaian pelanggan (personalized user experiences). Pengemudi mendapatkan kebebasan untuk menentukan tarit masing-masing.
Anterin saat ini memiliki lebih dari 200.000 pengemudi yang benumbuh secara organik, khususnya yang berbasis di JaBoDeTaBekKa,Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Sebagai perusahaan berbasis layanan transportasi, kepuasan pengemudi sebagai mitra kerja (disebut Warga Anterin) dan
pelanggan (disebut Teman Anterin) menjadi prioritas terdepan, karena Anterin percaya “Love is not blind but love is BLUE.“ Berbagai informasi mengenai program Anterin: akun Instagram @anterin.id, akun Twitter @anterin_id atau website
Facebook fanpage www.facebook.com/anterin.id,
www.anterin.id.

TENTANG TVS
TVS Motor Corrpany lndonesia (TMCI) merupakan baglan dari TVS Motor Company dari India salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia. TMCI ditunjuk untuk membangun fasilitas manufaktur di Asia Tenggara,termasuk untuk produksi mesin,produksi kendaraan pengetesan dan fasilitas pengecatan yang berlokasi di kawasan industry Surya Cipta di Karawang Jawa Barat dengan kapasitas produksi 300.000 sepeda motor. TMCI berkomitmen menyediakan proses manufaktur kelas dunia berkualitas ekspor dari fasilitas produksi kami di Indonesia. Saar ini Iebih dari 100.000 orang telah menggunakan sepeda motor TVS di Jalanan Indonesia.

TENTANG HERE TECHNOLOGIES HERE merupakan perusahaan open location platform yang memungkinkan setiap indvidu. perusahaan dan kota-kota memanfaatkan kekuatan dari lokasi. Dengan memahami dunia melalui Iensa lokasi,kami memberdayakan pelanggan kami untuk mencapai hasi yang Iebih baik.Dimulai dengan membantu kota mengelola infrastrukturnya atau perusahaan mengelola asetnya untuk memandu pengemudi ke tujuan mereka dengan aman. Untuk mempelajari Iebih Ianjut tentang HERE, termasuk Iayanan platform Iokasi terbaru berbasis Cloud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *